Home remedies Untuk disfungsional Perdarahan Uterus Itu Memberikan Hasil Amazing

Disfungsional Perdarahan Uterus adalah kondisi medis di mana ada perdarahan uterus yang berlebihan. Meskipun penyebab di balik itu belum sepenuhnya dipahami oleh para ahli tapi kadang-kadang dapat disebabkan karena progesteron rendah. Beberapa gejala umum dari perdarahan uterus disfungsional adalah kehilangan darah lebih dari 80 ml, perdarahan menstruasi yang berlangsung lebih dari tujuh hari dan perdarahan menstruasi yang terjadi lebih sering daripada setiap 21 hari.


Home remedies
Ada beberapa rumah solusi untuk perdarahan uterus disfungsional yang sederhana dan cukup aman untuk digunakan tanpa risiko efek samping. Beberapa pengobatan rumah populer untuk perdarahan uterus disfungsional yang sedang digunakan sejak waktu yang sangat lama dan telah terbukti cukup efektif dalam banyak kasus adalah:

1. Salah satu pengobatan rumah sederhana untuk perdarahan uterus disfungsional adalah untuk mengkonsumsi diet seimbang. Diet kaya besi yang akan sangat membantu dalam membuat sel-sel darah baru dalam tubuh Anda. Mengkonsumsi makanan seperti telur, kacang-kacangan, daging merah, sayuran berdaun hijau, kerang dan sereal besi yang diperkaya dan roti.
2. Bawang putih dianggap sebagai salah satu pengobatan rumah yang paling efisien untuk perdarahan uterus disfungsional. Yang harus Anda lakukan adalah mengkonsumsi 5-6 siung bawang putih setiap hari yang akan mengurangi ketidaknyamanan dan rasa sakit disebabkan selama perdarahan berat.
3. teh raspberry merah juga dapat digunakan untuk mengobati masalah ini. Mengkonsumsi teh ini setiap hari yang akan membantu untuk mengatur aliran menstruasi dengan memberikan kekuatan pada dinding rahim.
4. krim progesteron alami dapat sangat bermanfaat dalam mengobati perdarahan uterus disfungsional. Oleskan krim ini pada dada dan lengan atas sebelum dua hari dari periode menstruasi. rumah obat ini akan membantu untuk mengontrol aliran yang efektif.
5. tas Gembala sangat efektif dalam menghentikan perdarahan. Mengambil segelas diisi dengan air dan kemudian tambahkan satu sendok teh tas gembala di dalamnya. Memungkinkan untuk berendam dalam air selama dua jam berikutnya. Mengkonsumsi ini cair tiga kali dalam satu hari antara waktu makan Anda.
6. Mengkonsumsi buah-buahan yang kaya vitamin C setiap hari. Vitamin C sangat membantu dalam membuat tubuh menyerap zat besi dengan cara yang lebih efektif. Stroberi, jeruk dan jus lemon merupakan sumber yang kaya vitamin C.
7. Mengkonsumsi gooseberry India juga sangat efektif dalam mengobati penyakit ini dan membantu dalam mengendalikan pendarahan dan memberikan bantuan dari rasa sakit. Ini juga merupakan sumber yang kaya vitamin C.
8. kulit pohon ashoka juga sangat efektif terhadap perdarahan uterus disfungsional. Yang harus Anda lakukan adalah mengambil enam belas ons air, empat ons susu dan empat ons kulit ashoka. Rebus mereka bersama-sama dalam api kecil dan menunggu air dan susu menguap. Sekarang memungkinkan bagian yang tersisa untuk mendinginkan dan kemudian mengkonsumsi dua sampai tiga kali dalam sehari.

Pengobatan rumah yang disebutkan di atas untuk perdarahan uterus disfungsional adalah beberapa solusi alami paling populer. pengobatan rumah yang sederhana untuk digunakan di rumah dan cukup murah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapal karam Onondaga ditemukan di Danau Seneca oleh Eskpedisi Pengiriman Barang Diver Lokal

Apakah Ada Biaya untuk Perawatan Senior Layanan Penempatan?