Kapal karam Onondaga ditemukan di Danau Seneca oleh Eskpedisi Pengiriman Barang Diver Lokal

Kapal karam roda kemudi 1860 telah ditemukan di perairan Danau Seneca di Amerika Serikat. Kapal tersebut akhirnya berada pada saat kapal pesiar menyelam oleh dua penyelam dari Shipwreck Explorer setelah mereka melihat kilasan kapal beberapa tahun yang lalu. Jim Kennard dari Shipwreck Explorer ekspedisi pengiriman barang menjelaskan: "Dua tahun yang lalu, kami mencari bangkai kapal di Danau Seneca dan kami masuk ke perairan yang dalam dan tiba-tiba bayangan samar sebuah kapal karam yang sangat besar muncul." Dua tahun kemudian, ekspedisi pengiriman barang mereka pergi mencari kapal itu lagi dengan peralatan air dalam yang khusus dan minggu lalu mereka berhasil menangkap bayangan apa yang tersisa dari kapal uap pengiriman barang Onondaga di dasar danau.

Di temukan ekspedisi pengiriman barang

Ditemukan Ekspedisi Pengiriman Barang 

Onondaga dibangun pada tahun 1860 dan merupakan salah satu kapal uap terbesar di danau. Pada tahun 1898, sebuah keputusan dibuat untuk menjarah kapal dan acara tersebut menarik banyak orang dari seluruh wilayah tersebut. Kennard berkomentar, "Kereta khusus tiba dari berbagai titik di negara bagian, ekspedisi pengiriman barang Syracuse dan Rochester, sehingga orang bisa sampai pada acara ini. Dan mereka diperkirakan telah membawa lebih dari 5.000 orang. Ini adalah acara sepanjang hari. "Saya pikir banyak orang tidak menyadari bahwa ekspedisi pengiriman barang kapal-kapal ini adalah truk berusia 100 atau 150 tahun yang lalu. Tak satu pun dari komoditas kami datang di jalan. Mereka datang melalui kapal. 

Dibutuhkan 500 pon dinamit, 300 pon bubuk peledakan dan satu barel bensin untuk menenggelamkan kapal. Penyelam menambahkan: "Surat kabar mengatakan ada tiga lidah api yang keluar dari kapal. Lalu ada ekspedisi pengiriman barang awan jamur besar yang naik ke langit sekitar 500 kaki, dan kemudian awan asap kuning seperti kubah melanda kapal. "Bangkai kapal sekarang terletak di 400 kaki air dari Kashong Point di Danau Seneca yang berjarak 2,5 jam dari ekspedisi pengiriman barang New York City. Situs penyelaman ini kemungkinan akan menarik banyak perhatian dari penggemar diving yang menyelam dan bisa menjadi salah satu tujuan scuba diving terpopuler di daerah ini. Kennard dan berbagai mitra penyelaman telah menemukan puluhan ekspedisi pengiriman barang bangkai kapal bersejarah selama bertahun-tahun di tempat tujuan termasuk Danau Ontario, Danau Champlain dan Sungai Ohio dan Mississippi. Salah satu temuan terpenting mereka adalah kapal perang Inggris di ekspedisi pengiriman barang Ontario yang terbenam pada tahun 1780. Kecelakaan menyelam telah menjadi aktivitas yang semakin populer bagi wisatawan yang berlibur scuba diving dan tujuan populernya meliputi Karibia, Swedia, Florida dan perairan Mediterania.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Home remedies Untuk disfungsional Perdarahan Uterus Itu Memberikan Hasil Amazing

Apakah Ada Biaya untuk Perawatan Senior Layanan Penempatan?